Danrem 011 Beri Pengarahan Kepada Ibu Persit Batalyon 114 Rem 011 PD IM

Oleh
WhatsApp Image 2017-07-21 at 16.17.37

Bener Meriah -   Komandan Korem 011/LW Kolonel Inf Agus Firman Yusmono, S.I.P, M.Si memberikan pengarahan kepada ibu-ibu Persatuan Istri Tentara (Persit) KCK cabang XXXVI Batalyon 114 Rem 011 PD IM Jumat (21/07/2017).di Lapangan Yonif 114/SM

Danrem 011/LW Kolonel Inf Agus Firman Yumono, S.I.P, M.Si dalam pengarahan mengucapkan terima kasih kepada Ibu-ibu Persit yang telah mendukung suaminya selama ini dalam menjalankan tugas sehingga para prajurit tidak ada beban atau masalah dalam dinas.

Selanjutnya tugas prajurit kedepan sangat berat, oleh karena itu perlu dukungan para istri prajurit sepenuhnya untuk mendorong suami dalam bertugas bila perlu rela berkorban baik itu waktu, tenaga dan pikiran. Untuk keluarga para prajurit untuk membina rumah tangga dan bangun hubungan harmonis dalam keluarga sehingga dapat menjadi contoh dan tauladan bagi masyarakat dan dapat dirasakan manfaat dalam menjaga keharmonisan keluarga.

"Sebagai Ibu rumah tangga (istri)harus bisa mendorong perjalanan karier suami serta menajaga anak- anak itu bisa diwujud nyatakan dengan perhatian penuh para Ibu-ibu sehingga suami sumringah dalam menjalankan tugasnya,” sebut Danrem.

Danrem jug a menyebutkan, Istri juga curahan hati suami, oleh karena itu ibu-ibu harus bisa memilah apa seharusnya yang perlu didahulukan tentang tugas suami, dan dengan tentunya masalah tugas didahulukan dari pada kepentingan pribadi.

Danrem  menekankan bahaya tentang narkoba kepada ibu-ibu persit. Dikatakan Danrem behwa  narkoba adalah musuh bangsa, Presedin RI dan Panglima TNI sudah menyatakan perang terhadap Narkoba.

“ Dari itu jangan terpengaruh dengan namanya narkoba  apalagi mengkonsumsi, memperjualkan,  menggunakan barang haram tersebut  berdampak dampak membuat nama baik keluarga rusak serta merusak generasi bangsa, jagalah keluarga kita, jangan sampai  terpengaruh, dan jagalah kehormatan persit jangan sampai terjerumus, barang siapa  yang menggunakan narkoba tersebut adalah penghianat bangsa, tegas Danrem pada saat pengarahan kepada ibu-ibu persit,” tutup Danrem.

Komentar

Loading...