Dandim Bersama Bupati Terpilih Lepas Pesat Aceh Tenggara

Oleh
WhatsApp Image 2017-07-21 at 14.15.05

Kutacane – Komandan Komando Distrik Militer (Dandim) 0108/Agara Letkol Joni Hariadi, S.E.M.T.opsla dan Bupati terpilih Drs.Raidin Pinim, M.Ap melepas sebanyak 35 orang Tim Sepak bola tim “Pesat” perwakilan dari Kab. Aceh Tenggara dalam rangka Mengikuti Kompetisi Liga 3 PSSI Zona Aceh yang digelar di Kab. Gayo Lues, jum’at (21/7/2017).

Dandim 0108/Agara Letkol Joni Hariadi, S.E.M.T.opsla berpesan kepada 34 pemain dan 1 Magernya, agara selalu untuk menjunjung sportifitas saat bertanding nanti. Kemudian saya berterima kasih kepada Bupati terpilih Drs.Raidin Pinim, M.Ap yang ikut serta telah mendukung penuh dan memberi restu untuk tim perwakilan sepakbola Kab. Aceh Tenggara untuk mengikuti Kompetisi Liga 3 PSSI.

“ Saya berharap kepada Tim tersebut berjuanglah dengan semaksimal mungkin untuk menjadi yang terbaik. Dengan olah raga ini jadikanlah Momentum tali silaturahmi antar insan olahraga dan mengangkat nama baik Daerah khususnya Kabupaten Aceh Tenggara.,”ungkapnya.

Sementara itu, Drs.Raidin Pinim, M.Ap Bupati terpilih Kabupaten Aceh Tenggara meminta agar Tim “PESAT” senantiasa menjunjung tinggi sportifitas olah raga, jangan mudah terpancing emosi dan menghindarkan diri dari kontak fisik, Karena semua itu tidak gunanya, manfaatkan peluang yang ada.

" Jadikan tolak ukur untuk berprestasi, Jadilah yang terbaik bagi Kabupaten Aceh Tenggara”.  tutupnya

Komentar

Loading...