Dandim 0106/Ateng-Bm Tandatangani Kerjasama Cetak Sawah

Oleh

TAKENGON - Dalam rangka meningkatkan dan mensukseskan swasembada pangan nasional Dandim 0106/Ateng-BM Letkol Inf Didit Hari Prasetyo Putro, S.I.P melaksanakan kegiatan penanda tanganan kerjasama cetak sawah dengan luas lahan yang ditargetkan akan dicetak 487 Ha yang di antaranya untuk Kab. Ateng 120 Ha dan Kab. BM 367 Ha kegiatan tersebut dipimpin oleh Danrem 011/LW Kolonel Inf Agus Firman Yusmono, S.I.P, M. Si, bertempat di Makodim Jln. Pasar Inpres Ds. Bale Atu Kec. Lut Tawar Kab. Aceh Tengah, Jum'at ( 21/07/2017 ).

Dalam sambutannya Danrem 011/LW Kolonel Inf Agus Firman Yusmono, S.I.P, M. Si, menyampaikan kepada Bupati Aceh Tengah dan Bupati Bener Meriah hari ini merupakan penandatangan perjanjian cetak sawah yang akan dilaksanakan di wilayab Kab. Aceh Tengah dan Kab. Bener Meriah. Kegiatan ini di awali pada saat Presiden RI melaksanakan Rapim di Kalimantan Tengah, pada saat itu dalam sambutannya beliau menyampaikan bahwa TNI agar dapat membantu dalam meningkatkan ketahanan pangan. Hal ini lantas di tanggapi oleh Kasad dan di tindak lanjuti hingga terjalinnya kerjasama antara TNI dan kementerian dalam meningkatkan ketahanan pangan.

Turut hadir selain Danrem dan Dandim Kegiatan tersebut di hadiri kurang lebih 50 orang, Turut hadir selain Danrem dan Dandim antara lain Bupati Aceh Tengah Ir. Nasaruddin, MM, Bupati Bener Meriah Ahmadi, SE, Kasi Ter Korem 011/LW Letkol Inf Yogi Bahtiar, S.Kom Mba, mewakili Kapolres Aceh Tengah Kabag Sumda Polres Aceh Tengah AKP Suwarno, Kapolres Bener Meriah AKBP Fahmi Irwan Ramli, SH. S.Ik, Kasdim 0106/Ateng Mayor Inf Ade Munandar S.I.Pem, Pabung BM Mayor Inf Syamsirmas SE, Dansub Den Pom IM/1-5 Kapten Cpm Aminoto, Kadistan Ateng Drh. Rahmandi, Kadistan Aceh Tamiang Safuan SP, Para Pasi dan Danramil, Kontraktor perluasan sawah Bambang serta Para Insan Pers Kab. Ateng dan BM.

Komentar

Loading...