BERBAUR SISINGKAN LENGAN BAJU DEMI LINGKUNGAN BERSIH DAN SEHAT

Oleh
WhatsApp Image 2017-07-21 at 21.29.46

Dabun gelang, Menjadi pemandangan Sungguh indah pada  pagi yang cerah saat itu, Kegiatan gotong royong Jumat bersih Di kampung badak dalam rangka TMMD Reguler ke-99 Kab.Gayo Lues, personil satgas TMMD, Polri,pol PP dan warga Masyarakat berbaur bersama demi menciptakan lingkungan bersih dan sehat diwilayah permukiman kampung badak Kec.Dabun gelang. Jumat (21/07/2017).

Tampak pada pagi itu sebelum pelaksanaan apel kegiatan gotong royong Jumat bersih, masyarakat satgas TMMD, personil Polri dan pol PP dengan semangat berbondong bomenghadiri pelaksanaan apel kegiatan gotong royong Jumat bersih yang dipimpin langsung  Dansatgas TMMD Kab.Gayo lues Letkol Inf Muhammad Faisal Nasution S.ip,dalam apelnya Dansat TMMD menyampaikan untuk pelaksanaan kegiatan gotong royong di bagi dua sektor pembersihan yaitu sektor pertama pembersihan jalan,parit dilingkungan kampung badak kemudian sektor kedua Normalisasi sungai yg berada dikampung ini, saya berharap terutama masyarakat selama pelaksanaan kegiatan selanjutnya sadar dan terus peduli dengan lingkungan yang bersih dan sehat ,'' ungkap Dansatgas.

Kemudian Dansatgas menambahkan '' untuk Normalisasi sungai kita laksanakan pembersihan sampah sampah yang menyumbat aliran sungai serta kita sama sama berbaur memberikan larangan tidak lagi membuang sampah kesungai,''ucap Dansat.

Adapun Dampak pelaksanaan kegiatan ini masyarakat,personil satgas TMMD,Polri,dan polpp mereka tampak menunjukan keakraban dan saling bekerja sama membaur untuk peduli hidup sehat guna menjaga keberbersihan dilingkungan dikampung badak.

Komentar

Loading...