Warga Relakan Kendaran Bantu Angkat Material TMMD

Oleh
WhatsApp Image 2017-07-20 at 10.27.11

DABUN GELANG - Dua unit mobil hartop milik warga bantu personil satgas TMMD angkat material ke lokasi pembukan jalan Uer Uer Ds.Badak, Kec.Dabun Gelang, Gayo Lues.Rabu (19/07).

Lokasi pembukan jalan Uer Uer yang dibuka oleh satgas TMMD 99 Dim 0113/GALUS sepanjang 6.5 Km merupakan sentral arel perkebunan yang  Kondisi medan terbilang sulit dimana  letaknya  di perbukitan bergelombang,jurang,tebing curam serta adanya aliran sungai deras sehinga dengan kondisi yang ada tidak mudah bagi personil satgas untuk mengakut material ke lokasi.

Untuk mengangkut material menuju lokasi pembukan jalan Uer Uer   personil satgas mengunakan dua unit mobil hartop milik warga Desa yang mana kendaran tersebut dipinjamkan oleh pemilik nya dengan sukarela demi terbukanya jalan Uer Uer yang nantinya akan digunakan warga  menuju perkebunan  untuk bertani.

Pak Darman salah seorang pemilik mobil Hartop yang rela meminjamkan kendaran untuk digunakan mengakut material seperti pasir,batu semen dan air menyampaikan kalau mobil nya sengaja dipinjamkan sebagai wujud partisipasinya dalam meringankan pekerjan personil TNI dalam membangun Desa nya.

Komentar

Loading...