Tidak Ada Kata Libur, Sebelum Program TMMD Selesai

Oleh
WhatsApp Image 2017-07-20 at 10.27.16

DABUN GELANG, Tergabung dalam Satuan Tugas ( Satgas)  TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD)  ke-99 Kodim 0113/GL sudah menjadi resiko bagi para prajurit, sudah tidak pernah libur dan para prajurit harus meninggalkan keluarga mereka demi membangun sasaran fisik dalam prgoram TMMD ke 99 Kodim 0113/GL bertempat di desa Badak Kec.  Dabun Gelang Kab. Gayo lues.

Seluruh Prajurit TNI yang tergabung baik AD, AU dan AL bekerja mulai dari pagi sampai sore hari untuk membangun sasaran fisik pada kegiatan TMMD ke 99 Kodim 0113/GL mulai pembukaan jalan,  pembuatan jembatan dan pemasangan gorong gorong, hal ini dilakukan untuk masyarakat agar mereka mudah melakukan pemasaran hasil kebun mereka karena selama ini hasil kebun tidak bisa dibawa dikarenakan jalan sulit ditempuh.

Kendati tidak pernah libur, namun seluruh prajurit Satgas TMMD ke 99 Kodim 0113/Gayo lues tidak pernah mengeluh mereka tetap semangat bekerja. Hal tersebut demi mensukseskan program TMMD.

Danramil 03/Kota, Kapten Inf Darno mengatakan kami disini membangun untuk rakyat karena kami berasal dari rakyat, untuk itu demi mensukseskan program TMMD ini kami tidak ada libur agar program  TMMD ini sukses dan masyarakat  bisa menikmati hasilnya, karena selama ini jalan untuk ke kebun mereka sulit untuk ditempuh, ujarnya.

Komentar

Loading...