Paldam IM Gelar Tradisi Penerimaan Warga Baru

Oleh
9a141f33-2005-4954-a6da-53fc4b6e2f96

Banda Aceh – Peralatan Kodam Iskandar Muda melaksanakan tradisi satuan penerimaan warga baru. Sebanyak  9 orang Bintara baru melaksanakan kegiatan lari jalanan pada hari Rabu,19 Juli 2017 yang dipimpin oleh Letda Cpl Sumantri.

Selain untuk membentuk kekuatan jasmani, kegiatan lari jalanan yang start dari Mapaldam IM dan finishdi Gudmurah Paldam IM Mata ie ini dimaksudkan untuk pengenalan medan kompleks perkantoran Kodam IM.

Kegiatan lari jalanan ini merupakan kegiatan pembuka dalam masa orientasi bagi Bintara baru Paldam IM. Selanjutnya mereka akan melaksanakan orientasi kerja di jajaran satuan bawah Paldam IM antara lain Staf Mapaldam, Bengkel Daerah, Gudpalrah dan Gudmurah.

Dengan adanya masa orientasi ini diharapkan seluruh Bintara baru tersebut nantinya akan mengerti dan memahami tantangan tugas mereka kedepannya khususnya disatuan Paldam IM yang selalu dituntut kreatifitas serta etos kerjanya.

Hal tersebut senada dengan petunjuk Kapaldam IM Letkol Cpl Anwar Zaelani,S.E. untuk selalu meningkatkan etos kerja setiap anggota Paldam IM dengan meningkatkan kreatifitas dan hasil kerja guna meningkatkan citra korps peralatan di lingkungan Kodam Iskandar Muda.

“Sebagai warga baru Paldam IM berikan seluruh kemampuan kalian untuk meningkatkan citra kita di Kodam IM” ujar Kapaldam IM.

Komentar

Loading...