Kapaldam IM : Mari Kita Tingkatkan Soliditas Corp Peralatan Dalam Pelaksanaan Tugas

Oleh
490f301b-9e06-414f-bf91-b75372ac349c

Banda Aceh –  Kepala Peralatan Kodam Iskandar Muda Letkol Cpl Anwar Zaelani, S.E mengajak seluruh parajurit dan PNS paldam IM untuk meningkatkan soliditas Corp peralatan dalam mendukung tugas pokok Kodam Iskandar Muda.

Hal tersebut di katakan Kapaldam saat memberikan pengarahan kepada seluruh prajurit dan PNS  Paldam IM bertempat di Aula Mapaldam IM. Kamis (20/7/17).

Dalam kesempatan tersebut Kapaldam juga mengajak seluruh anggota untuk kerjasama dan bersinergitas dalam lingkup Paldam IM , untuk mencapai tujuan dan kemenangan kita perlu percaya dan solid.

“ Gunakan filosofi sepakbola, untuk mencapai tujuan dan kemenangan kita perlu percaya dan solid antara satu pemain  dengan pemain lainnya,  untuk itu aplikasikan hal tersebut dalam pekerjaan kita sehari-hari di lingkungan Paldam IM,” tutur Kapaldam IM.

Selain itu dikatakan Kapaldam, pentingnya saling peduli terhadap lingkungan maupun sesama prajurit dan tertib administrasi dalam melaksanakan setiap pekerjaan khususnya Corp peralatan yang berhubungan langsung dengan materiil TNI AD.

Kapaldam juga menekankan kepada seluruh anggota Paldam IM, agar menghindari dan menjauhkan segala bentuk pelanggaran,  karena dampaknya sangat besar, selain merugikan diri sendiri juga dapat merugikan keluarga dan merusak nama baik satuan.

“ Hindari pelanggaran sekecil apapun, karena dampaknya sangat besar, selain merugikan diri sendiri juga dapat merugikan keluarga dan merusak nama baik satuan,” tutup Kapaldam IM Letkol Cpl Anwar Zaelani, S.E.

Komentar

Loading...