Jajaran Kodim 0108/Agara olah Raga Sepeda Santai

Oleh
WhatsApp Image 2017-07-20 at 17.56.59

Kutacane –Untuk menjaga kebugaran tubuh Jajaran Kodim 0108/Agara melaksanakan kegiatan bersepeda Santai bertempat di Lapangan Jenderal Ahmad Yani Kota Kutacane Kec. Babussalam Kab. Aceh Tenggara, melalui Koordinator Staf Operasional Kodim 0108/Agara yang diikuti oleh Prajurit Jajaran Kodim 0108/Agara sebanyak lebih dari 189 orang. Kamis (20/72017).

Dalam hal tersebut Pasi Ops Kodim 0108/Agara Lettu Inf Risman Batubara yang mewakili Dandim 0108/Agara Letkol Kav Joni Hariadi, S.E.M.T.opsla mengatakan yang pada intinya bagi Prajurit bagi yang Sepedanya telah rusak agar segera diperbaiki karena, itu merupakan perintah dan petunjuk dari Komando atas. Kita selaku pelaksana harus Loyal. pungkasnya

Sepeda Sehat ini dilaksanakan selain untuk mendapatkan manfaat yaitu Kesehatan dan kebugaran tubuh kita juga dapat terjaga sehingga penyakit sukar untuk datang, Rute yang dilalui START dari Lapangan Jenderal Ahmad  Yanis, Jl. Ahmad Yani Kota Kutacane, Desa. Pulonas, Jl. Raja Bintang Desa Mbarung, Jl. Pajak Hewan Desa Kute Pengkeh, Desa Perapat Hulu, Desa Perapat Hilir, Jl. T. Bedu Samad Desa Perapat Sepakat, Jl. T. Bedu Samad Dusun Mandala Desa. Perapat Titi Panjang, Jl. Iskandar Muda Desa. Perapat Titi Panjang, Jl. Ahmad Yani Kota Kutacane dan Finisih kembali di Lapangan Jenderal Ahmad yani Kota Kutacane.

Komentar

Loading...