Dandim Aceh Utara Motivasi Istri Prajurit Yang Sakit

Oleh
3526db22-7aac-4eec-bfce-a22c916449be

ACEH UTARA - Komandan Kodim 0103/Aceh Utara Letkol Kav Fadjar Wahyudi Broto dengan didampingi sejumlah Perwira Staf mengunjungi Ibu Mulyana (31), Istri dari Serda Darwani anggota Koramil 28/Pirak Timu Jajaran Kodim 0103/Aceh Utara di rumahnya desa Ulee Blang Kecamatan Pirak Timu Kabupaten Aceh Utara.

Kedatangan Dandim beserta rombongan tersebut untuk memberikan motivasi kepada anggota Persit yang sedang sakit agar tidak bersedih dan tidak menyerah pada keadaan saat ini. Selain itu, Dandim juga memberikan sejumlah   bantuan dana sebagai bukti kepedulian beliau dan segenap anggota persit khususnya kodim 0103/Aceh Utara terhadap keluarga Serda Darwani.

Dalam kesempatan tersebut, Serda Darwani mengucapkan terima kasih kepada Dandim 0103/Aceh Utara atas kunjungan dan kepedulianya  terhadap keluarganya.

Menurut keterangan Serda Darwani, istrinya menderita kelumpuhan mulai dari pinggang sampai kaki setelah melakukan operasi cesar di salah satu rumah sakit dikota Lhokseumawe beberapa waktu yang lalu.

Komentar

Loading...