Dandim 0115/Simeulue Hadiri Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Simeulue

Oleh
8bbe0177-19a5-4586-9c23-a7557f38e722

Simeulue - Komandan Kodim 0115/Simeulue Letkol Inf Marwan Supriyanto, S. Sos menghadiri acara Rapat Paripurna Istimewa DPRK Simeulue dalam rangka mengambil sumpah Jabatan dan Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Simeulue masa jabatan 2017-2022. Kamis, (20/07/2017).

Dandim 0115/Simeulue menyampaikan bahwa dengan dilantiknya Bupati dan Wakil Bupati Simeulue baru, agar segala problem diwilayah Kabupaten Simeulue dapat diselesaikan bersama, kedepan kita tingkatkan sinergitas yang sudah terjalin dengan baik dan tentunya banyak yang harus di komunikasikan guna membangun dan mensejahterakan masyarakat Kabupaten Simeulue.

Acara pelantikan Bupati dan Wakil Bupati terpilih Kabupaten Simeulue periode 2017-2022 tersebut dipimpin oleh Gubernur Aceh DR. Drh. Capt. H. Irwandi Yusuf, M. Sc

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut, mantan Wakil Gubernur Aceh Muzakir Manaf, Dir Otda Kemendagri Zamzami, Sekda Kabupaten Simeulue Drs, Naskah Bin Kamar, Katua DPRK Simeulue Murniati, SE, beserta Wakil Ketua dan Para Anggota DPRK Simeulue, Para Asisten Pemda Kabupaten Simeulue, Danlanal Simeulue Letkol Mar Idha M Basri, SE, Kapolres Simeulue AKBP Ayi Satria Yudha, S.I.K, M.S.I, Kajari Simeulue Djamaluddin, SH, Ketua Pengadilan Simeulue Hamzah Sulaiman, SH, KA MPD Simeulue Hasli Adami, KA MAA Simeulue Syamsuir Djam, Ketua MPU Simeulue Heriansyah LC dan para undangan dan pimpinan Partai pengusung dan Partai pendukung Bupati terpilih.

Komentar

Loading...