Dandim 0108/Agara Panen Raya Jagung Masa Tanam Gadu

Oleh
a90e722f-26e5-4075-ba30-ef435183f9bd

Kutacane – Dalam Meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan menunjang ketahanan pangan Kab. Aceh Tenggara Dandim 0108/Agara Letkol Kav Joni Hariadi, S.E.M/T/opsla bersama Kelompok tani dan Masyarakat diDampingi oleh Kadis serta MUSPIKA Kec.Lawe Sigala-gala melaksanakan kegiatan Panen Raya Jagung  masa tanam Gadu bertempat di Desa Kedatran Gabungan Kec Lawe Sigala gala Kab Aceh Tenggara. kamis (20/7/2017).

Disela-sela waktu Dandim 0108/Agara Letkol Kav Joni Hariadi, S.E.M/T/opsla mengatakan "Saya merasa bangga terhadap para kelompok petani setempat yang turut bekerjasama dengan personil Kodim 0108/Agara dalam mensukseskan panen jagung kali ini dan saya mengharapkan kegiatan seperti ini dapat menjadi sumber motivasi bagi masyarakat Kabupaten Aceh Tenggara untuk lebih giat dan berpartisipasi dalam membantu pemerintah serta mensukseskan program ketahanan pangan nasional yang saat ini sedang digalakan,"ungkapnya

Dari rangkaian kegiatan tersebut dilanjutkan kegiatan tanya jawab antara Dandim 0108/Agara kepada kepala BPP  Kec Lawe Ukar SP mengenai tentang Masa Tanam dan Masa Panen petani Jagung, dan harga Jual hasil jangung setelah selesai panen. Pelaksanaan kegiatan Panen ini dihadiri lebih dari 100 orang diantaranya Ketua Persit KCK Cab XXIII Kodim 0108/Agara, Anggota DPRK Agara Partai Demokrat Roy Darwan Tarigan, Kadis Pertanian Kab Agara Ramli Desky SP, Camat Lawe Sigala gala Imansyah Gensi SH serta Ibu persit Kodim 0108/Agara dan tamu undangan lainnya.

Komentar

Loading...