TMMD KE-99 KODIM 0111/BIREUEN MENERIMA KUNJUNGAN DARI DINAS BINA MARGA KAB. BIREUEN

Oleh
IMG-20170719-WA0007

BIREUEN- Kodim 0111/Bireuen, sebagai satuan tugas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-99 tahun 2017 menerima Tim Petugas dari Bina marga Dinas PU Kab. Bireuen Sdr. Azhar dalam rangka mengecek pembuatan dan pengerjaan Fisik pembuatan jalan di Desa Cot Leubeng Kec. Pandrah. Rabu (19/07/2017).

Petugas Bina Marga yang di dampingi oleh Kordinator pengerjaaan jalan TMMD ke-99 Kpt Arh R. Samosir melaksanakan pengecekan yang di awali dari titik Nol pengerjaan sampai titik akhir pengerjaan.

Selanjutnya koordinator pengerjaan jalan menyampaikan bahwa pengerjaan fisik saat ini sudah memasuki tahap pemerataan dan pengerasan badan jalan dengan bahan material sirtu dengan menggunakan alat berat compac.

Kapten R.Samosir juga menambahkan''Saat ini pengerjaan fisik pembuatan jalan sudah mencapai 65% dan kita akan targetkan selesai dengan batas waktu yang ditentukan.

Petugas dari bina marga melakukan pengecekan pembuatan jalan meliputi yang di kategorikan Ketebalan timbunan sirtu dibagian badan jalan, Jarak sesuai dengan Raf sepanjang 3.120 meter, Pembuatan cover box / jembatan jalan.

Petugas bina marga dan tim menyampaikan bahwa pengerjaan pembuatan jalan yang di kerjakan oleh satgas TMMD ke-99 sudah sesuai dengan ketentuan selanjutanya petugas memberikan arahan dan petunjuk kepada anggota satgas TMMD tentang pengerjaan selanjutnya.

Komentar

Loading...