TIM WASEV TMMD TERJUN KELOKASI PEKERJAAN TMMD KE – 99 KODIM 0114/ACEH JAYA

Oleh
DSC_0969

CALANG - Komandan Kodim 0114/Aceh Jaya Letnan Kolonel Kav Haerus Shaleh S.Sos mengarahkan serta menjelaskan titik pekerjaan TMMD ke – 99 Kodim 0114/Aceh Jaya kepada Tim Wasev TMMD ke - 99 Kodim 0114/Aceh Jaya Pati Staf Khusus KASAD Brigjen TNI Wegig Poetjahjo bersama anggota Tim Wasev Pabanda Opsbak Spaban V/Bhakti TNI Sterad Mayor Inf Ronald Michael Patty yang turut didampingi didampingi Waaster Kasdam Iskandar Muda Letnan Kolonel Inf Hasandi Lubis di lokasi TMMD di Desa Meunasah Kulam dan Desa Blang Mounlung Kec. Sampoiniet Kab. Aceh Jaya (19/07/2017).

Dalam kegiatan ini Kepala Staf Kodim 0114/Aceh Jaya Mayor Inf Drs. Wawan Hermawan, Para Perwira Staf Kodim 0114/Aceh Jaya, Danramil Jajaran Kodim 0114/Aceh Jaya, Dan SSK Satgas TMMD, unsur Muspika Kec. Sampoiniet, Perwakilan dari Dinas PU Aceh Jaya, Aparatur Desa dan masyarakat Kec. Sampoiniet tetap setia menemani Tim Wasev TMMD untuk meninjau langsung lokasi pekerjaan TMMD ke – 99 Kodim 0114/Aceh Jaya, masyarakat pun bersedia menjawab setiap pertanyaan dari Tim Wasev TMMD sepanjang perjalanan meninjau lokasi pekerjaan TMMD. Khususnya Keuchik Desa Meunasah Kulam Bapak Safari dan Keuchik Desa Blang Mounlung Bapak Hayub dengan tenang dan lancar menyampaikan tentang pentingnya jalan TMMD ini dibuat.

Dandim 0114/Aceh Jaya menyampaikan masyarakat sangat antusias dan senantiasa menunggu kedatangan Tim Wasev TMMD dari pada pagi hari, masyarakat sudah menunggu dari sebelum waktu yang ditentukan, antusiasme masyarakat terlihat dari sikap masyarakat yang menyambut hangat serta terjalinnya komunikasi sepanjang kegiatan peninjauan kelapangan dan sepanjang kegiatan sikap kekeluargaan, sopan santun dan canda tawa membuat pecah suasana sehingga jalan terobosan yang naik dan turun serta sulit dilalui tidak terasa berat.

Komentar

Loading...