TIM WASEV TMMD PATI STAF KHUSUS KASAD TINJAU TMMD KODIM 0114/ACEH JAYA

Oleh
DSC_1056

Calang – Komandan Kodim 0114/Aceh Jaya Letnan Kolonel Kav Haerus Shaleh S.Sos menerima Tim Wasev TMMD ke -99 Kodim 0114/Aceh Jaya Pati Staf Khusus KASAD Brigjen TNI Wegig Poetjahjo yang bersama anggota Tim Wasev Pabanda Opsbak Spaban V/Bhakti TNI Sterad Mayor Inf Ronald Michael Patty yang didampingi Waaster Kasdam Iskandar Muda Letnan Kolonel Inf Hasandi Lubis di Poskotis TMMD ke – 99 Kodim 0114/Aceh Jaya tepatnya di Desa Meunasah Kulam Kec. Sampoiniet Kab. Aceh Jaya (19/07/2017).

Dalam kunjungannya, Tim Wasev TMMD juga disambut oleh Kepala Staf Kodim 0114/Aceh Jaya Mayor Inf Drs. Wawan Hermawan, Para Perwira Staf Kodim 0114/Aceh Jaya, Danramil Jajaran Kodim 0114/Aceh Jaya, Komandan SSK Satgas TMMD, unsur Muspika Kec. Sampoiniet, Perwakilan dari Dinas PU Aceh Jaya, Aparatur Desa dan masyarakat Kec. Sampoiniet.

Masyarakat yang hadir sangat antusias dengan kedatangan Tim Wasev TMMD ini yang sama halnya dengan hari sebelumnya kehadiran Tim Wasev Kemhan RI, masyarakat yang mengetahui bahwa TMMD ini dikunjungi merasa senang dan merasa diperhatikan oleh TNI, sehingga sepanjang kegiatan masyarakat turut serta mendampingi kegiatan Tim Wasev TMMD ini sampai dengan selesai.

Komentar

Loading...