Satgas TMMD Ke-99 Kodim 0111/Bireuen Lakukan Penyuluhan Bahaya Narkoba

Oleh
8c908183-9c06-4731-9f60-4bc60d6d3504

BIREUEN-Kodim 0111/Bireuen sebagai satuan tugas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-99 melaksanakan penyuluhan bahaya narkoba kepada masyarakat, guru, siswa-siswi SMA Neg 1Pandrah, pesonil Kodim Bireuen, Polsek Pandrah Penyuluhan narkoba dilakukan guna membekali dan memberikan pemahaman penyalahgunaan barang haram tersebut, Rabu(19/07/2019).

Adapun materi yang disampaikan yaitu terkait pencegahan dan pemberantasan narkoba. Pemateri penyuluhan yakni Kasi Pemberdayaan Masyarakat BNNK Bireuen Ibu Wardiah,Amd.Keb.

Dalam materinya, Wardiah,Amd.Keb mengajak kepada siswa dan guru SMA 1 khususnya para orang tua untuk selalu meningkatkan kewaspadaannya untuk senantiasa menjaga anak-anaknya agar tidak terpengaruh, ataupun terjerumus dalam kasus penyalahgunaan narkoba.

“Mari kita bersama-sama meningkatkan kewaspadaan terhadap pengaruh buruk penyalahgunaan narkoba tersebut. apalagi, sekarang ini cukup marak penyalahgunaan narkoba di kalangan anak-anak,” kata Wardiah

Wardiah menambahkan,masalah narkoba sudah berstatus darurat nasional. Dengan kondisi itu, sehingga dalam pemberantasannya perlu kerjasama antar seluruh komponen bangsa termasuk pelajar dan masyarakat.

Komentar

Loading...