KELUARGA BESAR TODAM ISKANDAR MUDA GELAR PISAH SAMBUT KATOPDAM

Oleh
17bca7b3-da71-4639-a4b7-4b96db215d0b

Banda Aceh. Dalam rangka pergantian kepemimpinan Kepala Topografi Kodam Iskandar Muda, Topdam IM melaksanakan kegiatan agenda pisah sambut yang dilaksanakan di Rumah Dinas Kepala Topografi Kodam Iskandar Muda. Minggu (16/7/17).

Acara Pisah sambut Kepala Topografi Kodam Iskandar Muda  dari pejabat lama Kolonel Ctp Drs. Soehardjito HS, M.Sc dengan pejabat baru Letnan Kolonel Ctp Budi Ardi Sulastoro B.E., kegiatan tersebut dihadiri  seluruh personel Topografi Kodam IM beserta Keluarga serta para tamu undangan.

Dalam sambutannya, Kolonel Ctp Drs.Soehardjito HS.M.Sc mengungkapkan bahwa secara legalitas, serah terima jabatan telah dilaksanakan di Makodam Iskandar Muda pada Sabtu 16 Juli 2017, yang dipimpin langsung oleh Pangdam Iskandar Muda, tidak lupa beliau juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota Topografi Kodam IM  yang telah mendukung tugas Topografi Kodam IM selama beliau menjabat kurang lebih 2,5 tahun .

Diakuinya banyak kesan yang tentu tidak bisa dilupakan selama kurang lebih 2,5 tahun beliau menjabat.

“Selama bertugas saya tidak sendirian, banyak partisipasi dari semua pihak, dan saya ucapkan banyak terima kasih yang tidak bisa saya ucapkan satu per satu,” lanjutnya.

Lanjut Soehardjito, secara kedinasan tidak ada yang perlu dimaafkan, tetapi sebagai manusia, saya pun sadar tidak bisa lepas dari kesalahan, secara pribadi dan keluarga minta dimaafkan dari segala hal yang tidak berkenan di hati personel Topdam IM selama menjabat Kepala Topografi Kodam Iskandar Muda.

Selanjutnya, meminta doa restu agar semua tugas baru yang akan dibebankan senantiasa diberikan kelancaran, sebagai  Kepala Topografi Kodam II/Sriwjaya.

Sementara itu, Kepala Topografi Kodam Iskandar Muda, Letnan Kolonel Ctp Budi Ardi Sulastoro B.E dalam kata sambutannya menegaskan, ia siap melanjutkan tugas dari Kolonel Ctp Drs.Soehardjito HS.M.Sc untuk memimpin Topografi Kodam Iskandar Muda, melanjutkan program yang telah di lakukan oleh pejabat sebelumnya dan akan terus berinovasi untuk kemajuan satuan Topdam. Dalam menjalankan tugas ke depan, beliau pun meminta dukungan seluruh personel Topografi  Kodam Iskandar Muda.

Acara pisah sambut dilanjutkan dengan penyerahan cinderamata oleh Katopdam IM Letnan Kolonel Ctp Budi Ardi Sulastoro B.E kepada Kolonel Ctp Drs.Soehardjito HS.M.Sc dan foto bersama serta acara ramah tamah dengan segenap Warga Topdam IM.

Komentar

Loading...