JALAN TEMBUS TMMD KODIM 0114/ACEH JAYA SEPANJANG 3 KM RAMPUNG

Oleh
cbd6faba-4e76-45dd-9771-fd121a284182

Calang - Kepala Staf Kodim 0114/Aceh Jaya Mayor Inf Drs. Wawan Hermawan bersama Babinsa Sertu M. Tamrin mendampingi operator Excavator dalam mengejar target penerobosan jalan sepanjang 3 KM yang menghubungkan Desa Meunasah Kulam dengan Desa Blang Mounlung Kec. Sampoiniet Kab. Aceh Jaya. Rabu (19/07/2017).

“Alhamdulillah, jalan tembus yang menghubungkan dua desa hari ini sudah selsai dikerjakan”, ucap Kasdim.

Dalam beberapa hari memang upaya pengejaran target untuk memaksimalkan waktu serta memberikan kemudahan dalam rangka pendorongan bahan material, khususnya material yang dipergunakan untuk pembuatan jembatan terus diupayakan dan beberpa jam bekerja penerobosan jalan sudah dapat terselesaikan.

Kasdim 0114/Aceh Jaya menyampaikan bahwa hari ini jalan TMMD Kodim 0114/Aceh Jaya sudah tembus dan excavator masih terus membenahi sepanjang jalan baik bagian tepi tebing maupun parit, karena tracking area yang sulit dilalui dan melintasi beberapa bukit menyebabkan diakhir pekerjaan penerobosan jalan ini memang sedikit menyita waktu pekerjaan, akan tetapi kedepan setiap pekerjaan dapat di optimal karena jalan sudah dapat dilalui.

Komentar

Loading...