Danrem 012/TU Melakukan Kunker ke Kipan E Yonif 115

Oleh
d4086be8-8b8d-4ef1-9eda-0a9fc9c36dea

Aeh Selatan -Komandan Korem 012/Teuku Umar  Kolonel Inf Nefra Firdaus, S.E., M.M melaksanakan kunjungan kerja ke kompi Senapan E Batalyon Infanteri 115/Macan Leuser. Kedatangan Danrem 012/TU di sambut oleh Komandan Kompi dan prajurit Kompi Senapan E. Rabu  (19/7/17).

Dalam kunjungan kerja tersebut  Danrem 012/TU  didampingi ketua Koorcab 012/TU Ny. Nefra Firdaus, Kasi Ops Korem 012/TU Letkol Inf Bambang Kriswanto dan Pasi Intel Korem 012/TU Mayor Inf Yudha Setiawan.

Dalam kunjungannya Danrem beserta rombongan langsung melaksanakan pemeriksa Barak-barak, dapur dan tempat  latihan. Selesai memeriksa kondisi Asrama Kipan E, Danrem 012/TU memberikan pengarahan kepada seluruh Prajurit dan Ibu Persit Kipan E.

Dalam pengarahanya Danrem 012/TU menekankan agar personel yang akan sekolah atau Kursus agar melatih diri dan menyiapkan kemampuan fisik dan pengetahuan

Disamping itu postur Prajurit harus sesuai dan tidak boleh gemuk karena akan berpengaruh kepada kemampuan fisik,  serta hindari pelanggaran karena masih banyaknya pelanggaran di jajaran Kodam IM diantaranya ,  THTI dan Disersi.

Seluruh Prajurit  harus   mempunyai displin yang tinggi dalam setiap kegiatan, setiap anggota Yonif 115/ML harus bisa memperbaiki kesalahan dan kekurangan yang didapat saat melaksanakan latihan, jangan merasa malas untuk melaksanakan latihan dan latihan, karena semboyan "Sanggamara bangkit" adalah tanggung jawab kita bersama dan perorangan untuk meningkatkan kemampuan satuan ataupun perorangan.

“ Karna hal itu, untuk meningkatkan kemampuan serta mengurangi resiko kecelakaan. Hindari pelanggaran baik laka lalin, asusila, Werving dan terutama jangan ada yang terlibat dalam penyalahgunaan narkoba ,” tutur Danrem.

Komentar

Loading...