Cegah Penyakit Hepatitis B, Prajurit Yonif Raider 112/DJ di Suntik Vaksin

Oleh
IMG_5490

Aceh- Besar- Dalam rangka mencegah penyakit Hepatitis-B sejumlah Prajurit Yonif Raider 112/DJ mendapatkan suntikan Vaksin yang dilaksanakan di Kesehatan Satuan  Mako Yonif Raider 112/DJ. Rabu (19/07/17).

Tim Superfisi Kesehatan Yonif Raider 112/DJ Letda Ckm Herdianto mengatakan bahwa  Pemberian suntikan Vaksin ini kepada anggota merupakan kegiatan Program Angkatan Darat, agar prajurit kita ini terhindar dari penyakit Hepatitis-B.

Untuk itu pimpinan atas mengharapkan agar pelaksanaan atau pelayanan Vaksin hari ini dimaksimalkan, jangan ada prajurit yang menghindar dari Vaksin ini, karena ini untuk kepentingan kesehatan prajurit itu sendiri.

Lebih lanjut dikatakan, kedepan tugas prajurit makin berat, dengan seringnya prajurit memeriksakan kesehatannya secara berkala, apalagi ditambah dengan pemberian Vaksin seperti ini, maka prajurit kita akan tetap siap melaksanakan tugas walau seberat apapun tugas yang diembannya.

Pada pelaksanaan Vaksin kali ini setidaknya ada 135 prajurit dari Kompi Markas yang mendapatkan giliran pertama dalam  suntik vaksin ini, selanjutnya akan bergilir untuk kompi-kompi Senapan A,B,C Dan Kompi Bantuan yang belum melaksanakan suntik Vaksin, untuk itu diharapkan bagi prajurit agar mengikuti program Angkatan Darat yaitu pencegahan penyakit Hepatitis B.

Komentar

Loading...