TMMD ke 99 Kodim 0111/Brn Kini Mulai Masuk Proses Pemadatan Serta Pengerasan Jalan

Oleh
ff247e0f-14b9-4623-b9c9-5b2aab48216b

BIREUEN, Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) yang masih berlangsung hingga saat ini  yang bertujuan untuk mewujudkan ruang juang,  alat juang, kondisi juang yang tangguh dan kemanunggalan TNI-Rakyat serta dalam rangka membantu pemerintah dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat melalui pembangunan fisik maupun non fisik dalam rangka menciptakan suasana yang kondusif bagi terwujudnya stabilitas keamannan diwilayah kodim 0111/Bireuen.

Dalam hal ini kodim 0111/Brn  telah mencapai 80 persen dalam pelaksanaannya,kini sedang dalam tahap pengerasan serta pemadatan jalan yang dilaksanakan di ds. Cot leubeng kec. Pandrah kab. Bireuen. Selasa, (18/7/17).

Dalam hal ini,  serka fahruddin selaku wakil koordinator lapangan, mengatakan , untuk hari ini kami hanya menurunkan 1 Unit alat berat COMPAC(mesin pemadat jalan) yang nantinya akan digunakan dalam rangka pemadatan serta pengerasan jalan yang telah ditaburi sirtu(tanah yang berbatu) sebelumnya.

Lanjutnya, ‘untuk saat ini kami telah mencapai 80 persen  dari 0 persen awal dalam pengerjaan program TMMD ke 99 yang berlangsung di kabupaten bireuen ini dengan jarak sasaran 3120 M yang nantinya akan dicapai,” terang  wakil koordinator.

‘’Sasaran TMMD Ke-99 di wilayah Kabupaten Bireuen diantaranya pembangunan fisik dan non fisik di wilayah ds cot leubeng kec. Pandrah kab.Bireuen ini hanya berlangsung selama satu bulan penuh, tepatnya sejak 04 juli hingga 03 agustus nanti,”  ujarnya.

“ Berkat kerjasama antara TNI dan masyarakat, maka pembangunan jalan ini akan dapat diselesaikan sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan itu. Sehingga nantinya dapat digunakan fasilitasnya/ dapat dinikmati oleh masyarakat dengan segera, " tambahnya.

Komentar

Loading...