TIM WASEV STAF KEMHAN RI KUNJUNGI LOKASI TMMD KE – 99 KODIM 0114/ACEH JAYA

Oleh
DSC_0948

Calang – Kepala Staf Kodim 0114/Aceh Jaya Mayor Inf Drs. Wawan Hermawan menyambut Tim Wasev Kementerian Pertahanan Republik Indonesia, Analis Madya Subdir Lingkim Dit Belneg Ditjen Pothan Kemhan RI Kolonel Inf Alex Batoek Ketua Tim dan Analis Muda Subdir Lingja Dit Belneg Ditjen Pothan Kemhan RI Letnan Kolonel Chb Sarjuno Anggota Tim Wasev Kemhan RI di Poskotis TMMD ke  - 99  Kodim 0114/Aceh Jaya Desa Meunasah Kulam Kec. Sampoiniet Kab. Aceh Jaya, Selasa (18/07/2017).

Dalam kegiatan ini Tim Wasev bersilaturahmi dengan Muspika, Aparatur Desa dan masyarakat serta memberikan masukan terkait pentingnya menjaga hubungan komunikasi dan keharmonisan sepanjang kegiatan TMMD berlangsung khususnya antara Satgas TMMD dengan masyarakat sekitar.

Selain itu, Tim Wasev Kemhan RI juga melakukan sosialisasi kepada Tim Satgas TMMD, Muspika dan masyarakat tentang Bela Negara dalam pelaksanaan kehidupan sehari – hari guna terwujudnya rasa aman, nyaman, damai dan khususnya tidak ada pergerakan – pergerakan dari kelompok manapun untuk mengacaukan situasi dan kondisi keamanan di Propinsi Aceh khususnya Kab. Aceh Jaya.

Sepanjang kegiatan berlangsung unsur Muspika, Satgas TMMD dan masyarakat sangat antusias mendengarkan pengarahan dari Tim Wasev Kemhan RI dalam kegiatan sosialisasi tersebut sehingga selama kegiatan terjalin komunikasi dengan baik dan tetap dalam koridor kegiatan.

Komentar

Loading...