TIM WASEV KEMHAN RI MENGECEK PEKERJAAN TMMD KE – 99 KODIM 0114/ACEH JAYA

Oleh

Calang - Kepala Staf Kodim 0114/Aceh Jaya Mayor Inf Drs. Wawan Hermawan, Unsur Muspika, Tim Satgas TMMD dan masyarakat mendampingi Tim Wasev Kementerian Pertahanan Republik Indonesia, Analis Madya Subdir Lingkim Dit Belneg Ditjen Pothan Kemhan RI Kolonel Inf Alex Batoek Ketua Tim dan Analis Muda Subdir Lingja Dit Belneg Ditjen Pothan Kemhan RI Letnan Kolonel Chb Sarjuno Anggota Tim Wasev Kemhan RI meninjau lokasi pekerjaan TMMD ke  - 99  Kodim 0114/Aceh Jaya di Desa Meunasah Kulam Kec. Sampoiniet Kab. Aceh Jaya, Selasa (18/07/2017).

Dalam kegiatan ini khususnya masyarakat yang tetap setia menemani Tim Wasev Kemhan RI untuk meninjau lokasi pekerjaan TMMD ke – 99 Kodim 0114/Aceh Jaya, masyarakat pun bersedia menjawab setiap pertanyaan dari Tim Wasev Kemhan RI sepanjang perjalanan meninjau lokasi pekerjaan TMMD. Masyarakat yang merasa senang dengan kehadiran Tim Wasev Kemhan RI karena mereka merasa diperhatikan oleh TNI.

Kasdim 0114/Aceh Jaya menyampaikan memang dari awal masyarakat senantiasa menunggu kedatangan Tim Wasev Kemhan RI yang pada pagi hari sebelum kedatangan Tim Wasev Kemhan RI, masyarakat sudah menunggu dari sebelum waktu yang ditentukan, antusiasme masyarakat sangat tinggi hal ini terlihat dari sikap masyarakat yang menyambut hangat serta komunikasi yang terus terjalin sepanjang kegiatan, hal ini memang sangat penting bagi kesuksesan TMMD ke – 99 Kodim 0114/Aceh Jaya karena dengan sikap positif masyarakat menandakan kegiatan TMMD ke  - 99 Kodim 0114/Aceh Jaya tepat sasaran dan memang akses jalan ini betul – betul penting bagi masyarakat.

Komentar

Loading...