Serka Firman Fachrudin, Pelatih Atletik Indonesia Mampu Raih Juara 3 di Malaysia Open Pra Sea Games 2017

Oleh
0b00b5d2-62e5-4f84-964d-e06dac246143

Banda Aceh- Salah seorang putra terbaik bangsa Indonesia yang juga seorang anggota Babinsa TNI AD Kodim 0101/BS Sersan Kepala Firman Fachrudin kembali mengukir sejarah, sebagai pelatih cabang olahraga Atletik dapat mengharumkan nama baik Negara Indonesia di dunia internasional.

Pasalnya, baru-baru ini Serka Firman telah berhasil menjadikan anak asuhnya Riska asal Provinsi Aceh menjadi salah satu kampium di Kancah Asia dalam pertandingan Atletik Malaysia Open Pra Sea Games 17 s.d 18 Juli 2017.

"3 orang anak asuh yang di didampingi dan dilatih oleh Serka Firman, salah satunya atas nama Sdri Riska dari Aceh berhasil menjadi juara ke-Tiga dan mendapatkan medali Perunggu," ucap Komandan Kodim 0101/BS Letkol Inf Iwan Rosandriyanto S.I.PDandim sangat mengapresiasi kinerja yang sudah dilakukan oleh para Tim Pelatih dan Atlit, momentum ini hendaknya dapat menjadi motivasi, memacu semangat untuk terus berprestasi.

“Semoga dengan adanya Pra Sea Games ini, dapat mengukur dan mengevaluasi kemampuan.”serta mengukur sejauhmana kualitas pelatihan yang sudah berjalan" imbuhnya.

Dandim mengutarakan rasa bangga dan memberikan ucapan selamat kepada Serka Firman dan Sdri Riska  yang sudah mempersembahkan kualitas pelatihan yang terbaik dan mengharumkan nama bangsa dan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Komentar

Loading...