SAMBUT HUT RI KE 72 KORAMIL 08/KUALA GELAR KARYA BHAKTI

Oleh
IMG-20170718-WA0007

Suka Makmue. Meski perayaan HUT RI yang ke-72 masih beberapa hari kedepan, namun Koramil 08/Kuala sudah melaksanakan beberapa kegiatan. Salah satunya dengan menggelar Karya Bhakti pembersihan Mesjid Miftahul Jannah di Desa Blang Bintang Kecamatan Kuala. Selasa (18/07).

Dijelaskannya, Karya Bhakti atau Bhakti Sosial ini dilaksanakan bersama Babinsa Koramil 08, Polsek Kuala dan masyarakat sekitar. Babinsa dan masyarakat bersama-sama membersihkan halaman dan dalam mesjid.

"Kita (TNI) bersama masyarakat sekitar membersihkan halaman, merapikan, dan membersihkan dalam mesjid,diharapkan dengan kegiatan ini dapat memotivasi warga untuk menjaga kebersihan dilingkungan masing-masing ", kata Danramil, Kapten Inf Legianto.

Selain untuk memperingati HUT RI, menurut Danramil, digelarnya karya bhakti atau bhakti sosial dengan masyarakat ini sangat berguna untuk memelihara dan meningkatkan hubungan yang sinergis.

"Karya Bhakti ini juga untuk membangun karakter bangsa guna memperkuat persatuan dan kesatuan bangsa, khususnya di wilayah Koramil 08/Kuala," pungkasnya.

Komentar

Loading...