PROGRAM KEGIATAN P4GN KOREM 012/TU LAKSANAKAN CEK URINE

Oleh
u1

Aleu peunyareng- Kegiatan program P4GN Korem 012/TU dengan tema "Kita tingkatkan peran peserta prajurit korem 012/TU beserta jajaran dalam upaya pencegahan, pemberantasan, penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba". Korem 012/TU dan jajaran  menjalani tes urine di Aula Mayonif 116/GS. Selasa(18/07/17).

Tim BNNK Aceh Barat Budi Santra Putra. SH di dampingi Staf Intel Korem Serka Ramadana Nasution menyampaikan, kegiatan ini dilaksanakan agar anggota khususnya jajaran korem 012/TU menjauhi dan tidak terjerumus dalam penyalahgunaan narkoba, karena akan berdampak buruk bagi diri sendiri maupun keluarga. Hukumnya sudah jelas bagi menggunakan Narkoba yaitu di pecat dari dinas kemiliteran.

Serka  Ramadana Nasution mengatakan, bahwa seluruh anggota TNI maupun PNS harus bebas dari Narkoba jangan pernah mengenal dan memakai Narkoba. Untuk mengadakan penyuluhan dan pengecekan tes Urine, aturannya sudah jelas bahwa penyalahgunaan Narkoba termasuk dalam 7 pelanggaran berat.

Sementara tim dari BNK (Badan Narkotika Kabupaten Aceh Barat) mengatakan, bahwa kegiatan pencegahan dan peredaran gelap narkoba akan terus dilakukan kepada seluruh masyarakat umum termasuk TNI dan PNS.

Komentar

Loading...