Posko TMMD ke – 99, Kodim 0113/Gayo Lues, Menjadi Ajang Silaturahmi Oleh Warga dan Anggota Satgas

Oleh
6c6aee8f-7bdd-4657-9223-321e31feb519

Desa Badak- Tidak dapat dipungkiri dan di ragukan lagi kedekatan diantara masyarakat dengan anggota TNI, yg sedang melaksanakan tugas TMMD ke - 99, di Desa Badak Kec. Blangkejeren Kab. Gayo Lues, sehingga setiap masyarakat  yang melintasi depan Posko TMMD, selalu berkeinginan  menyinggahi posko walaupun hanya waktu yang singkat dan sendagurau dengan anggota Satgas.

Perbuatan masyarakat yg sangat mengandung makna kebersamaan tsb dilakukan olh Sdr. Usman, 27 Thn, Almt Desa Pining, dengan jarak tempuh +_ 45 Km,  sengaja datang berkunjung ke posko TMMD, hanya utk silaturahmi dengan bapak - bapak TNI karena selama dimulainya TMMD, saya hanya mendengar omongan - omongan dari masyarakat tentang betapa terjalinnya kekompakan antara hubungan masyarakat dengan TNI, serta ada masyarakat berucap dengan kalimat.

" Bagaikan ikan dengan airnya " itulah istilah yang sangat tepat disematkan kepada bapak - bapak TNI,” ucapnya.

Menanggapi hubungan kedekatan dan kekompakan diantara masyarakat dengan TNI yg selalu didengar - dengar oleh awak media, tanpa membuang - buang waktu langsung saja saya konfirmasi kepada Komandan Satgas TMMD (Letnan Kolonel Inf Muhammad Faizal Nasution, S. IP)  dan juga sebagai Dandim 0113/Gayo Lues, mengatakan, bahwa yg menjadi kunci dasar yg harus diresapi adalah " TNI berasal dari rakyat " dan TNI sangat peduli dengan rakyat difokuskan pada peningkatan taraf hidup yang lebih maju dan perekonomian yg lebih baik,  beriman serta bermartabat maka program TNI merupakan satu - satunya program yg dapat menjawab semua persoalan agar dapat teratasi, “ ujarnya sambil berlalu menyambut warga yg datang silih berganti.

Komentar

Loading...