Peringati Hari Bhakti Adhyaksa Ke 57, Personel Yonif 113/Js Lakukan Donor Darah

Oleh
IMG20170718093612

Bireuen, Puluhan prajurit Batalyon Infanteri 113 /Jaya Sakti melakuklan  kegiatan Donor Darah yang diselenggarakan oleh PMI Bireuen dalam rangka memperingati hari Bhakti  Adhyaksa ke 57 Kejaksaan yang dilaksanakan di Aula Kantor Kejaksaan Negeri Bireuen. (18/07).

Selain dari pihak TNI acara ini dihadiri juga oleh instansi lain diantaranya Instansi Kepolisiian (Polres Bireuen), Sekda, dan ada juga dari bank-bank di sekitar wilayah bireuen.

Danyonif melalui Dantonkes Yonif 113/JS mengatakan kegiatan ini merupakan Wujud kepedulian Yonif 113/JS terhadap rasa kemanusian secara umum terlebih masyarakat yang berada diwilayah Bireuen Khususnya,

Lanjutnya, Danyonif sangat mengapresiasi kegitan seperti ini sehingga Danyonif menyampaikan bahwa Yonif 113/JS sangat terbuka apabila ada Instansi lain yang membutuhkan batuan Prajurit Yonif 113/JS untuk mendonorkan darahnya dengan catatan hanya untuk kamanusiaan bukan untuk hal-hal lain.

"Dalam kesempatan ini saya berharap Donor Darah ini bisa berguna bagi siapa saja masyarakat yang membutuhkan dan juga berharap kepada instansi terkait (PMI) agar penyalurannya tepat guna dan tepat sasaran" Ujar Danyonif yang disampaikan Dantonkes Yonif 113/JS Letda Ckm Jumeneng.

Komentar

Loading...