MASYARAKAT BANGGA DAN BERTERIMAKASIH ADANYA TMMD KE – 99 KODIM 0114/ACEH JAYA

Oleh
DSC_1029

Calang – Masyarakat yang sangat antusias dengan kehadiran Tim Wasev Kemhan RI tidak ingin ketinggalan moment untuk melakukan foto bersama di kantor Koramil 02/Lhok Kruet Desa Meunasah Kulam Kec. Sampoiniet Kab. Aceh Jaya, Selasa (18/07/2017).

Sepajang kegiatan, masyarakat terus membanjiri ucapan terimakasihnya atas pelaksanaan TMMD ke  - 99 Kodim 0114/Aceh Jaya karena selama kegiatan baik sasaran fisik maupun non fisik betul –betul menyentuh masyarakat dan hal ini bukan hanya diucapkan saja oleh masyarakat akan tetapi dengan cepat bapak Andi Misnianto 42 tahun yang memiliki kebun yang bersebelahan dengan pembangunan jalan TMMD ini membawa hasil panen kebunnya yaitu buah durian untuk diberikan kepada Tim Wasev Kemhan RI.

Selain memberikan hasil panen bahkan masyarakat meminta kepada Tim Wasev Kemhan RI untuk melakukan sesi foto bersama yang nantinya foto tersebut akan di pasang dirumah mereka.

Andi Misnianto masyarakat Desa Meunasah Kulam Kec. Sampoiniet Kab. Aceh Jaya yang menggunakan pakaian baju kaos Linmas mengatakan bahwa masyarakat akan mendukung terus kegiatan TMMD ini karena tepat sasaran dan selama kegiatan berlangsung personil Satgas TMMD memiliki rasa kekeluargaan yang tinggi dan ramah kepada masyarakat.

Kami senang dengan adanya kunjungan ini karena merasa diperhatikan oleh TNI dan sangat berterima kasih dengan adanya akses jalan TMMD ini, sehingga untuk pergi ke kebun semakin mudah serta dalam memanen hasil kebun tidak susah lagi karena akses jalan TMMD sangat memberikan kemudahan bagi kami untuk pulang dan pergi ke kebun setiap harinya. Terangnya.

Komentar

Loading...