HADIRI PELANTIKAN BUPATI BARU, DANDIM 0114/ACEH JAYA AJAK TINGKATKAN SINERGITAS

Oleh
Dandim ajayayyaya

Calang – Bertempat di Kantor DPRK Aceh Jaya Desa Kuala Meurisi Kec. Krueng Sabee Kab. Aceh Jaya Komandan Kodim 0114/Aceh Jaya Letnan Kolonel Kav Haerus Shaleh S.Sos bersama Ketua Persit KCK Cabang XXXIX Kodim 0114/Aceh Jaya Ny. Tince Haerus Shaleh menghadiri pelantikan Bupati dan Wakil Aceh Jaya yang baru H. T. Irfan .TB (Bupati) dan Tgk. Yusri (Wakil Bupati), Selasa (18/07/2017).

Komandan Kodim 0114/Aceh Jaya menyampaikan bahwa dengan dilantiknya Bupati dan Wakil Bupati Aceh Jaya baru kedepan kita tingkatkan sinergitas yang sudah terjalin dengan baik dan tentunya banyak yang harus di komunikasikan guna membangun dan mensejahterakan masyarakat Kab. Aceh Jaya kedepan.

“Mari kita sam-sama tingkatkan sinergitas untuk membangun Aceh Jaya yang makin maju”, terang Dandim.

Acara pelantikan Bupati dan Wakil Bupati terpilih Kabupatan Aceh Jaya periode 2017 – 2022 yang dipimpin oleh Gubenur Aceh DR.Capt.drh.H.Irwandi Yusuf, M.Sc. tersebut juga dihadiri Danrem 012/Teuku Umar Kolonel Inf Nefra Firdaus .SE .MM. Wali Nanggroe Aceh Tgk. Mahlik Mahmud. A, Mantan Bupati Aceh Jaya Ir.Azhar Abdurahman, Mantan Wakil Bupati Aceh Jaya Tgk. Maulidi, Kapolres Aceh Jaya Eko Purwanto S.Ag, Ketua dan Wakil Ketua DPRK Aceh Jaya, Mantan Wakil Gubernur Aceh Muzakir Manaf, Unsur Forkofimda Aceh Jaya, Anggota DPR RI dan DPRA Aceh, Bupati terpilih Aceh Barat Bapak Ramli .MS, Para undangan dan pimpinan Partai pengusung dan Partai pendukung Bupati terpilih.

Komentar

Loading...