DANREM 012/TEUKU UMAR MENGHADIRI PELANTIKAN BUPATI ACEH JAYA

Oleh
fce0c6d1-b43c-468b-a28d-1fd5571b384e

Calang – Bertempat di Kantor DPRK Aceh Jaya Desa Kuala Meurisi Kec. Krueng Sabee Kab. Aceh Jaya Komandan Korem 012/Teuku Umar Kolonel Inf Nefra Firdaus .SE .MM berserta Ibu bersama Komandan Kodim 0114/Aceh Jaya Letnan Kolonel Kav Haerus Shaleh S.Sos berserta ibu menghadiri pelantikan Bupati dan Wakil Aceh Jaya terpilih H. T. Irfan .TB (Bupati) dan Tgk. Yusri (Wakil Bupati). Selasa (18/07/2017).

Pasangan H. T. Irfan .TB dan Tgk. Yusri menang dalam 1 (satu) kali putaran di Pilkada Bupati Aceh Jaya periode 2017 – 2022.

Acara pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan oleh Gubenur Aceh DR.Capt.drh.H.Irwandi Yusuf, M.Sc., yang juga turut dihadiri oleh Wali Nanggroe Aceh Tgk. Mahlik Mahmud. A, Mantan Bupati Aceh Jaya Ir.Azhar Abdurahman, Mantan Wakil Bupati Aceh Jaya Tgk. Maulidi, Kapolres Aceh Jaya Eko Purwanto S.Ag, Ketua dan Wakil Ketua DPRK Aceh Jaya, Mantan Wakil Gubernur Aceh Muzakir Manaf, Unsur Forkofimda Aceh Jaya, Anggota DPR RI dan DPRA Aceh, Bupati terpilih Aceh Barat Bapak Ramli .MS, Para undangan dan pimpinan Partai pengusung dan Partai pendukung Bupati terpilih.

Dalam kesempatan ini, Gubernur Propinsi Aceh Irwandi Yusuf sempat menyampaikan rasa terima kasih kepada TNI, POLRI dan instansi lainnya yang telah menyukseskan Pemilukada di Aceh khususnya Kab. Aceh Jaya yang dapat berjalan dengan sukses.

Komentar

Loading...