BEKUK TIM VOLLY BADAK, SATPOL PP JUARA PIALA DANDIM CUP

Oleh
b08e51e0-9d92-43fd-b157-4f6b5384e3f4

DABUN GELANG. Bermain di depan pendukung tim Volly Badak,  semangat juara Tim Satpol PP tidak terbendung, mereka berhasil membekuk tim Volly badak dengan skor 3-1. Selasa ( 18/07/2017)

Tim Volly Satpol PP menunjukkan kualitasnya sebagai tim Volly yang harus diwaspadai, meski bermain di depan pendukung tim Badak, semangat juara tim volly Satpol PP tidak terbendung, unggul lebih awal dengan skor 2-0 tim volly satpol PP terus menekan tim Badak dan akhirnya mereka menang dengan skor 3-1.

Pelatih Satpol PP,  Renaldi mengatakan saya sangat senang dengan penampilan mereka, arahan arahan saya sebelum bertanding selalu mereka dengarkan dan dikerjakan dengan baik, kami selalu unggul di bola-bola atas sehingga lawan kami kewalahan untuk membendungnya, ujarnya.

“kami senang, kami unggul di bola-bola atas, sehingga lawan kewalahan”.

Dan unit Intel,  Letda Inf Mansur selaku koordinator bola volly mengucapkan selamat kepada tim Satpol PP yang berhasil keluar sebagai juara piala Dandim Cup Volly Ball, turnamen Bola Volly ini merupakan untuk memeriahkan TMMD ke 99 Kodim 0113/GL yang saat ini sedang berlangsung, ujarnya.

Komentar

Loading...