Wadanyonif Raider Khusus 111 Pimpin Upacara 17 San

Oleh
Raider Khusus 111 Upacara 17san Juli Korem 011 Lilawanga Kodam Iskandar Muda TNI AD website8

Tualang-Cut Aceh Tamiang, Wadanyonif Raider Khusus 111/Karma Bhakti Kapten Inf Fahmi Guruh Rahayu bertempat di Mayonif Raider Khusus 111/Karma Bhakti pagi ini bertindak sebagai inspektur upacara bendera merah putih setiap tanggal 17.Senin(17/07).

Pada upacara bendera merah putih tersebut Wadanyonif juga membacakan amanat Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo antara lain Panglima TNI meminta kepada seluruh prajurit TNI harus membekali diri dengan berbagai kemampuan dalam menghadapi tantangan tugas ke depan yang tinggi dan semakin kompleks.

Hal lain yang tidak kalah penting tentang penggunaan media sosial. Seiring dengan pesatnya teknologi komunikasi dan informasi, saat ini telah muncul kelompok baru yaitu “Cyber Narcoterorism” Untuk seluruh prajurit dan keluarga besar TNI di minta untuk cerdas dalam mengunakan berbagai fasilitas media sosial tersebut.

“ Hindari penyebaran informasi dan berita-berita bohong (hoax) melalui media sosial karena itu dapat menyebabkan perpecehan yang membahayakan persatuan dan kesatuan bangsa,” pesan Panglima TNI dalam amanatnya.

Sementara itu personil petugas upacara 17 san diantranya perwira upacara Letda Chb Salahudin, Komandan Upacara Lettu Inf Abidin, pengibar bendera merah putih Praka Andri, Pratu Iman dan pratu Edi Miswar sedangkan pembaca Undang-Undang Dasar 1945  Serda Suhendro dan pengucap Sapta Marga Serda Saiful Muharam.

Komentar

Loading...