Peringatan HUT TNI Ke-72 Tahun, Kodim 0104/Atim Bekerja Sama Dengan PT Medco Adakan Sunatan Massal

Oleh
fac5e898-7671-4042-9129-7271302c70ff

Aceh Timur - Dalam rangka peringatan Hut TNI Ke-72, Kodim 0104/Aceh Timur bekerja sama dengan PT. Medco melaksanakan Karya Bhakti dan Bhakti Sosial berupa Khitanan massal bertempat di halaman gedung sekolah SMK Negeri 1 Indra Makmur Desa Bandar Baro Kecamatan Indra Makmur Kabupaten Aceh Timur, (Minggu, 16/7).

Yang hadir dalam acara tersebut diantaranya Dandim 0104/Atim Letkol Inf Amril Haris Isya Siregar.SE, Kasdim 0104/Atim Mayor Inf Lufhti Hadi, Pabung Atim Mayor Inf Sulistiyono, Project Manager PT.JGC Susilo Nugroho, Bisnis Manager PT.JGC  Adi Sumarhadi, Kapolsek Indra Makmu Iptu Dasril, Camat Indra Makmu  M.Nur. SE, Danramil 10/Jlk  Lettu Inf Hariyono, Danramil 26/Idm  Kapten Inf Noverlan, Humas PT. JGC  Agus Dodi Sugihartoto, Manager HSE PT.JGC Abdul Majid, Kepala Keuangan PT.JGC  Imam Saefullah, Camat Julok  Zainudin.SE, Forum Geuchik Kec.Julok dan Indra Makmur, Anak Yatim dikecamatan Indra Makmur dan Julok kurang lebih 100 orang, Masyarakat Kec.Julok dan Indra Makmur kurang lebih 100 orang.

Adapun sambutan dari Manager Project PT.JGC.Kami dari PT.JGC berterima kasih kepada Dandim 0104/Atim  karena sudah memberi dukungan atas kegiatan sunatan massal ini. Terima kasih juga PT.JGC kepada muspika julok dan indra makmur yg telah membantu kami dalam kegiatan sunatan massal dalam kegiatan Karya Bhakti dan Bhakti Sosial TNI ini, Pungkasnya.

Dandim 0104 Atim dalam sambutannya saya berterima kasih kepada Babinsa karena banyak membantu masyarakat mulai dari cetak sawah, mendampingi petani, membuat jamban dan lain-lain. Kegiatan sunatan massal ini sangat positif dan kita harus mendukung kegiatan PT.Medco untuk membangun dan peduli kepada masyarakat. Allah akan memberikan kesejahteraan kalau kita memuliakan Allah, rajin-rajinlah Sholat Subuh berjama'ah di Mesjid. Sekarang Negara kita sedang diuji dengan adanya Isis, banyak Negara yang tidak kepingin Islam itu berkembang dan tidak ingin Indonasia utuh.  Jangan banyak pungli di Aceh Timur supaya banyak investor yang masuk ke Aceh ini, terangnya.

Acara  dilanjutkan dengan Dandim 0104/Atim menerima paparan dari Direktur PT.JGC a.n. H.Susilo, Isoma di CPP Medco di ruang makan PT.JGC. Acara berlangsung dalam keadaan tertib, aman dan lancar.

Komentar

Loading...