Panglima TNI: Waspadai “CYBER NARCOTERORISM”

Oleh
web4

Suka Makmue, Hal ini disampaikan  pada amanat Panglima TNI Jenderal TNI Gatot Nurmantyo yang dibacakan oleh Kapten Inf Mahfud selaku Inspektur Upacara pada kegiatan Upacara Bendera Tanggal 17 Juli 2017 di Makodim 0116/Nagan Raya, Senin (17/07).

Dalam amanatnya Panglima TNI mengucapkan penghargaan kepada seluruh prajurit dan aparat Negeri Sipil dimanapun bertugas dan berada yang tak pernah surut dan memiliki dedikasi yang tinggi.

Mencermati berbagai kejadian termasuk aksi teror yang dilakukan terhadap keluarga TNI, Panglima memerintahkan untuk waspada dan berhati-hati serta meminta kepada seluruh prajurit TNI harus membekali diri dengan berbagai kemampuan dalam menghadapi tantangan itu dengan selalu berkoordinasi dengan aparat Kepolisian guna mendeteksi dan mencegah setiap aksi kejahatan yang dapat menimbulkan keresahan masyarakat.

Hal lain yang tidak kalah penting tentang penggunaan media sosial. Seiring dengan pesatnya teknologi komunikasi dan informasi, saat ini telah muncul kelompok baru yaitu “Cyber Narcoterorism” Untuk seluruh prajurit dan keluarga besar TNI di minta untuk cerdas dalam mengunakan berbagai fasilitas media sosial tersebut.

“ Hindari penyebaran informasi dan berita-berita bohong (hoax) melalui media sosial karena itu dapat menyebabkan perpecehan yang membahayakan persatuan dan kesatuan bangsa,” pesan Panglima TNI dalam amanatnya.

Komentar

Loading...