Pangdam IM; Tekankan Tidak Boleh Prajurit dan Keluarga Terlibat Narkoba

Oleh
d9abdcc5-0b23-4290-aed8-5b85498f4387

BANDA ACEH- Panglima Kodam Iskandar Muda (Pangdam IM ) Mayjen TNI Moch Fachrudin, S.Sos menekankan kepada seluruh Perwira dan ibu-ibu Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) se- Garnisun Banda Aceh untuk tidak terlibat dan selalu mewaspadai pengaruh narkoba terhadap prajurit dan keluarganya.

Hal tersebut dikatakan Pangdam IM, pada saat memberikan pengarahan kepada seluruh perwira dan ibu _ ibu persit se Garnizun Banda Aceh bertempat di Gedung Taman Budaya  Jln. Teuku Umar, Stui Banda Aceh. Senin (17/7/17).

Sebelum Pangdam memberikan pengarahan, Asintel Kolonel Inf Hendryadi memaparkan tentang pelanggaran yang dilakukan oleh prajurit dan persit jajaran Kodam IM yang paling menonjol adalah pelanggaran  narkoba ,Sementara itu Aspers  memaparkan tentang pembinaan persit disatuan jajaran dan prosedur perijinan yang berlaku di lingkungan TNI khususnya bagi Persit KCK.

Dalam kesempatan itu, Pangdam menyampaikan kepada seluruh perwira dan persit yang hadir dalam kegiatan tersebut tentang kewaspadaan  dalam menghadapi ancaman kompetisi global, persaingan sumber daya alam.Selanjutnya masalah Narkoba, Jenderal berbintang dua mengatakan kita harus tahu narkoba yang menyebabkan kerusakan moral, kesehatan dan aqidah jauhi narkoba jangan sampai generasi kita terkena dampak merusak narkoba inilah salah satu perang proxcy yang di lancarkan oleh Negara- negara yang mengincar negara Ekuator,  inilah ancaman bagi kita semua jangan sampai terperosok kedalam hal - hal Narkoba.

” Oleh karenanya hukum harus ditegakkan pengguna narkoba harus dihukum Panglima TNI sudah menyatakan perang terhadap Narkoba begitu juga dengan prajurit dan keluarganya jangan yang terlibat dan melibatkan diri baik sebagai pengguna maupun pengedar dengan alasan apapun,karena kita harus kuat ,sabar dan tidak mudah dipengaruhi ,saya juga berharap kedepan tidak ada lagi pelanggaran terkait dengan narkoba yang melibatkan prajurit dan keluarganya,” tegas Pangdam.

Dalam kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Irdam IM, Danrindam IM, para Pa Staf Ahli Pangdam, para Asisten, Kabalakdam IM serta seluruh pengurus Persit Daerah Iskandar Muda.

Komentar

Loading...