Menjaga keamanan dan kebersiahan, Prajurit Korem 011/LW Perbaiki Pangkalan

Oleh
b0684111-ca12-4df8-bcb0-f8649c2b3df0

Lhokseumawe - Untuk meningkatkan profesionalisme prajurit dalam pelaksanaan tugasnya, harus ditunjang pula dengan sarana dan prasarana yang refresentatif demi kenyamanan penghuninya. Ini dilakukan oleh Korem 011/LW dengan melakukan perbaikan terhadap pintu pagar Makorem yang sudah terlihat tidak enak dipandang, Senin(17/7/17).

Komandan Korem 011/LW  Kolonel Inf Agus Firman Yusmono, S.I.P, M.Si melalui Dankima Lettu Arm Sennov menyatakan tekad untuk menata dan memperbaiki pangkalan agar tampak rapi, bersih dan indah.

Hal ini dilakukan demi kenyamanan penghuninya baik anggota yang sedang bekerja di kantor, sasaran utama adalah pagar - pagar yang sudah terlihat  tua dan tak layak digunakan lagi, perbaikan  pangkalan ini merupakan upaya sendiri yang dilakukan oleh Korem 011/LW untuk keaamanan dan juga kebersihan.

“ Selain itu, pembenahan pangkalan ini merupakan suatu cara untuk menumbuhkan rasa memiliki sehingga timbul perhatian dengan menjaga, merawat dan memperbaiki sarana dan prasarana yang ada serta memiliki inisiatif yang baik terhadap pangkalan tersebut.,”  sebut Dankima.

Komentar

Loading...