Melatihkan Kekompakan, Prajurit TNI dan PNS Laksanakan Defile

Oleh
c566bac7-1360-41e8-88c3-6e46a01ca6fe

Lhokseumawe - Usai melaksanakan upacara 17 yang dilaksanakan setiap bulannya,  para Prajurit dan PNS TNI Satuan Makorem 011/Lilawangsa, Makodim 0103/Aceh Utara dan Satuan Dinas Jawatan, Senin (17/7),  sangat Antusias dan penuh semangat dalam menjaga kerapian,kekompakan kedisiplinan pada saat melaksanakan Latihan Derap Langkah Defile di lapangan Jenderal Sudirman.

Kegiatan Latihan Defile ini, dipimpin secara langsung oleh Kapten Inf Abdullah  yang diawasi oleh Kepala Para Kasi Korem 011/Lilawangsa dan Komandan Satuan Dinas Jawatan Jajaran Korem 011/Lilawangsa.

Kepala Penerangan Korem 011/LW Mayor Inf Abdul Rajab menyampaikan, Latihan Defile ini, dilaksanakan sampai  3 (tiga) atau 4 (empat) kali sehingga selain untuk memantapkan profesionalisme prajurit dan PNS di bidang Peraturan Militer Dasar (Permildas).

Disamnping itu, dikatakan Kapenrem kegiatan latihan Devile ini juga bisa menyehatkan prajurit dan PNS karena selesai latihan para prajurit dan PNS berkeringat  dengan tujuan agar Prajurit TNI jajaran Korem 011/LW bisa membangkitan Kekompakan serta kedisiplinan makin tinggi.

Komentar

Loading...