DANREM 012/TU TERIMA PAPARAN EVALUASI CETAK SAWAH

Oleh
KOREM 012 1

Alue Peunyaring - Bertempat di Aula Makorem 012/TU, Senin  (17/07), Danrem 012/TU Kolonel Inf Nefra Firdaus, S.E., M.M memimpin Rapat Evaluasi Cetak Sawah tahun 2017.

Kegiatan rapat ini dilaksanakan tentu sebagai diskusi evaluasi terhadap program cetak sawah yang sedang dilaksanakan di tahun 2017 ini. Dengan evaluasi tersebut, hasilnya akan dijadikan sebagai bahan masukan agar pelaksanaan di tahun 2018 yang akan datang mampu jauh lebih baik.

Dalam kesempatan tersebut, cukup banyak yang disampaikan oleh Danrem 012/TU. Salah satunya, yang terpenting adalah yang terkait dengan perannya sebagai pimpinan TNI-AD di wilayahnya. Beliau menyampaikan bahwa Kodim yang terlibat dalam kegiatan cetak sawah adalah potensi yang besar bagi tercapainya kesusksesan program cetak sawah, yang harus dimanfaatkan secara baik-baiknya. Lebih lanjut, beliau juga sampaikan agar para Babinsa di lapangan mampu lebih mengoptimalkan lagi perannya dalam membantu kesulitan para petani.

Rapat koordinasi pelaksanaan cetak sawah tersebut juga di hadiri Komandan Korem 012/TU beserta Staf, para Dandim jajaran Korem 012/TU, Kepala Bidang PSP pada Dinas Pertanian, Kepala Dinas Kehutanan, Kepala BLHD, Kepala Kantor Pertanahan serta undangan.

Komentar

Loading...