Danposramil Babul Makmur Bersama Pelajar SMAN-2 Melaksanakan Upacara Bendera Bersama

Oleh
7247d705-fb73-4afd-99c0-b41b40bfa4a3

Kutacane -  Untuk menunjukan perjuangan yang diraih oleh Pahlawan serta memberikan semangat mengibarkan Bendera Merah Putih, Instansi Posramil Babul Makmur Jajaran Kodim 0108/Agara melaksanakan Kegiatan Upacara Bendera  para pelajar SMAN-2  Lawe Sigala-Gala bertempat di Lapangan Sekolah SMA N-2 Lawe Sigala-Gala Desa Tanoh Alas, Kec Babul Makmur,  Kab Aceh Tenggara. Senin (17/7/2017).

Dalam Kegiatan kegiatan Upacara tersebut  bertindak sebagai Irup yaitu Danposramil Babul Makmur Serma S.B.Sinurat .

Dalam amanatnya Danposramil  mengatakan kepada para pelajar agar terus menerus meningkatkan keimanan dan ketakwaan, serta rajin belajar, karena masa depan kalian ditentukan oleh diri anda sendiri.

Selain itu,Danposramil juga menghimbau kepada seluruh siswa agar menghindari ajakan dari orang asing yang menjerumus atau mengarah ke teroris agar jangan mudah terpengaruh kepada anak-anak kami siswa/I Sekolah Sman-2 Lawe Sigala-Gala.

Serta jangan mencoba-coba untuk mendekati Narkoba baik Konsumsi/pengedar, harapan dari kami supaya para siswa dan siswi jangan sampai terpengaruh.

Apabila ada orang yang mencurigakan supaya melaporkan kepada aparat Desa ataupun Babinsa setempat dan apabila mengetahui hindari kekerasan atau main hakim sendiri karena Negara kita adalah negara hukum.

Pelaksanaan Upacara pengibaran bendera Merah Putih diikuti kepala sekolah , para guru dan  siswa - siswi Sekolah SMAN-2 Lawe Sigala-Gala serta Babinsa Posramil Babul Makmur.

Komentar

Loading...