Babinsa Pos Koramil Lawe Sumur Komsos Dengan Masyarakat Binaan

Oleh
0445cc84-e903-4438-8691-5ef69948ae1e

Kutacane -  Bertempat di Desa Terutung Megare Baru,  Bintara Pembina Desa (Babinsa) Pos Koramil Lawe Sumur  jajaran Kodim 0108/Agara Kopda Hendri  melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan masyarakat Desa binaannya. Senin (17/7/2017).

Kopda Hendri mengatakan, kegiatan ini merupakan Program dari TNI yang dilaksanakan seorang Babinsa yang merupakan ujung Tombak Satuan, denagn tujuan utuk menjalin hubungan ikatan tali silaturrahim antara TNI dan masyarkat serta membantu keluhan dan juga memelopori usaha-usaha Masyarakat yang ada di Desa binaannya masing-masing.

Dalam kegiatan tersebut Kopda Hendri bersama masyarakat membahas tentang keamanan lingkungan dan kenakalan remaja setempat yang mana dengan perkembangan globalisasi zaman saat ini sangat modern sehingga barang-barang terlarang mudah masuk di seluruh tanah air.

Kepada masyarakat, Hendri mengatkan untuk selalu waspada serta mengontrol anak dan keluarga kita. apabila ada suatu permasalahan yang ada di Desa kita sesegera mungkin Laporan kepada Instansi Koramil terdekat,  kami 1x24 jam akan selalu siap melayani kesulitan masyarakat  khususnya asyarakat Kab. Aceh Tenggara.

“ Bila ada suatu permasalahan yang ada di Desa segera laporkan, kami 1x24 jam akan selalu siap melayani kesulitan masyarakat,” ujarnya.

Komentar

Loading...