Satgas TTMD ke-99 Brsama Masyarakat Laksanakan Gotong Royong Pembersihan TPU

Oleh
e6947bfe-956e-4995-abda-2ae987a231c0

BIREUEN-Satgas TMMD ke-99 tahun 2017 bersama masyarakat Desa Cot Leubeng Kec. Pandrah melaksanakan kegiatan kerja  gotong royong  membersihkan fasilitas umum  areal makam. Minggu (16/07/2017).

Kegiatan ini adalah salah satu bagian dari kegiatan non fisik bakti. Kegiatan kerja bakti sebagai implementasi dari binter hal itu sudah menjadi bagian dari Tugas TMMD kususnya membantu kesulitan masyarakat, tutur Kapten Arh Samosir

Sasaran gotongrong tersebut adalah pembersihan sektor makam dan pembersihan pohon yang roboh menimpa makam bersama masyarakat, juga pohon-pohon besar yang rantingny mengganggu makam, bila terjadi angin kencang dan diperkirakan akan roboh juga dipotong.

Danramil 10/Pandrah sebagai koordinator lapangan TMMD ke-99 dalam keterangannya menyampaikan,'' bahwa kami mengajak seluruh komponen masyarakat untuk peduli akan kebersihan lingkungan, di samping itu juga merupakan program TNI manunggal membangun desa (TMMD) ke-99 tahun 2017 ini.

Kegiatan tersebut sangatlah positif untuk mewujutkan kemanunggalan TNI bersama masyarakat tutur Keusyik Desa Cot Leubeng Sdr Ridwan warga setempat mengatakan "Terima kasih kepada Kodim 0111/Bireuen yang telah peduli dan memotivasi masyarakat dalam setiap kegiatan-kegiatan positif yang bertujuan membangun masyarakat. Semoga dengan adanya kegiatan seperti ini, akan lebih memberikan semangat bagi kami untuk semakin peduli dengan pentingnya gotongroyong dalam kebersihan lingkungan," tandasnya.

Komentar

Loading...