SATGAS TMMD KE-99 KODIM 0113/GAYO LUES RELA TINGGALKAN KELUARGA DEMI MEMBANGUN DESA

Oleh
75798d8d-8002-4a2b-823d-cc7a7e34087b

Dabun Gelang - Kiranya itulah ungkapan yang pas untuk saat ini yang tengah menggambarkan kegiatan TMMD Reguler ke-99 Kodim 0113/Gayo Lues di Kecamatan Dabun Gelang Kabupaten Gayo Lues. Personel Satgas TMMD ini diantaranya terdiri dari anggota Batalyon Infanteri 114/Satria Musara dan Babinsa jajaran Kodim 0113/Gayo Lues. Sabtu (15/07/2017).

Personel Satgas TMMD tersebut sebagian besar sudah memiliki keluarga, namun tidak mematahkan arah dan tujuan serta semangat untuk berangkat mensukseskan program TMMD kali ini. Sesuai dengan perintah dari Pimpinan TNI untuk melaksanakan program TMMD Reguler ke-99 tahun 2017 maka tidak ada kata lain selain siap dan ikhlas dalam melaksanakan tugas tersebut.

Para Personel Satgas yang tergabung dalam Satgas TMMD Reguler ke-99 Kodim 0113/Gayo Lues akan melaksanakan kegiatan TMMD selama 30 Hari terhitung mulai tanggal 4 Juli kemarin s.d. 2 Agustus mendatang di Kecamatan Dabun Gelang Kabupaten Gayo Lues, Itu artinya kurang lebih selama sebulan paran anggota rela meninggalkan anak istri di rumahnya untuk melaksanakan tugas yaitu membangun desa bersama rakyat dengan tujuan terciptanya pemerataan pembangunan dan tumbuhnya kemanunggalan TNI dengan rakyat.

Salah satu personel Satgas TMMD Serda Abu Darlen mengatakan, “memang keluarga itu sangat penting, akan tetapi melaksanakan tugas untuk kepentingan rakyat jauh lebih mulia serta dibutuhkan pengorbanan untuk mencapai tujuan sesuai dengan perintah yang telah diberikan dan Alhamdulillah walaupun tidak bisa sarapan pagi bersama keluarga, disini kami bisa menjalin kebersamaan dengan induk semang sudah seperti keluarga sendiri”, ucap Abu sambil tersenyum.

Komentar

Loading...