SAKA WIRA KARTIKA IKUT PERJUSAMI, SEJUMLAH MATERI DI GELAR

Oleh
03a588e2-1741-412a-b23f-7952fccae913

Gayo Lues. Upacara pembukaan Perkemahan Jumat, Sabtu, Minggu (Perjusami) Saka Wira Kartika dibuka oleh Dan SSK Lettu Inf Supriadi dalam rangka TMMD ke-99 tahun 2017 Kodim 0113/Gayo Lues yang bertempat dilokasi TMMD Ds. Badak Kec. Blangkejeren Kab. Gayo Lues. Jumat (14/07/2017).

Kegiatan Perjusami merupakan salah satu kegiatan sasaran non fisik dalam rangka TMMD ke-99 tahun 2017 Kodim 0113/Gayo Lues. Upacara pembukaan Perkemahan Jumat, Sabtu, Minggu (Perjusami) diikuti oleh Siswa SMAN 1 Blangkejeren, SMAN 1 Blangpegayon, MAN 1 Blangkejeren. Sebanyak 60 peserta nampak dalam ikut memeriahkan berbagai kegiatan.

Dalam amanat Upacara yang disampaikan oleh Dan SSK Lettu Inf Supriadi menyampaikan kegiatan Perkemahan Jumat, Sabtu, Minggu (Perjusami) Saka Wira Kartika merupakan kegiatan dalam menumbuhkan rasa kebangsaan berjiwa Pancasila dan Bhinneka Tunggal Ika.

Lettu Inf Supriadi juga menjelaskan bahwa untuk kegiatan Perjusami ini akan diadakan kegiatan seperti Outbond, Bela negara dan kegiatan lainnya yang menambah ilmu-ilmu pengetahuan selain dari kepanduan.

"Dari kegiatan Perjusami ini diharapkan para Pelatih dapat mengajak dan memotivasi peserta adik-adik Pramuka sehingga terbentuk karakter kemandirian dan yang lebih penting Cinta terhadap tanah air", Ungkapnya.

Komentar

Loading...