Pererat Kebersamaan, Pangdam dan Seluruh Perwira Kodam IM beserta Keluarga Gelar Wisata Mancing Bersama

Oleh
61a4562d-6c9e-48cf-a48f-20c97b384f85

Aceh Besar-  Panglima Kodam Iskandar Muda Mayjen TNI. Moch Fachrudin S.Sos menggelar acara silaturahmi bersama seluruh perwira dan keluarganya dengan melaksanakan mancing bersama dikolam pancing Riung Gunung, di Kecamatan Jantho, Kabupaten Aceh Besar. Minggu (16/7/17).

Acara mancing bersama tersebut diikuti oleh Irdam, Danrindam IM, Pa Ahli Pangdam, Para Asisten Kasdam IM, Kabalak, perwira Kodam IM juga dihadiri Ketua dan wakil Ketua Persit serta seluruh pengurus Persit Kartika Chandra Kirana PD Iskandar Muda.

Disela-sela kegiatan tersebut Pangdam mengatakan bahwa olahraga memancing ini merupakan suatu bentuk wahana dan hiburan serta kita dapat menyalurkan hoby dan kesenangan , Disamping itu yang terpenting bagi kita bertujuan untuk dapat selalu mempererat tali Silaturahmi dan persaudaraan antara keluarga besar Kodam Iskandar Muda.

Sehingga saya berhadap agar para perwira disatukan juga melakukan hal yang sama dengan anggota dan keluarganya sehingga rasa persaudaraan dan hubungan silahturahmi dan kekeluargaan selalu terjaga yang nanti akan dapat mendukung dalam kelancaran,kesuksesan dan keberhasilan dalam setiap pelaksanaan tugas yang diemban.“ Jadi saya tekankan kembali bahwa kegiatan  memancing seperti ini merupakan suatu wahana dan hiburan bagi kita dan keluarga , namun yang  terpenting adalah dapat mempererat tali Silaturahmi ,kebersamaan ,jiwa korsa dan persaudaraan yang kokoh dan kuat antara keluarga besar Kodam Iskandar muda,” ujar Mayjen TNI. Moch Fachrudin S.Sos.

Terlihat sangat antusias para peserta mancing merasakan sensasi strike, dengan sabar para peserta dapat menaikan satu persatu hasil pancingan.

Sementara itu, dari hasil kegiatan mancing bersama tersebut Pangdam Iskandar Muda berhasil  mendapat ikan terberat dengan bobot 3,5 kg, kemudian disusul oleh Kabekangdam IM dengan bobot 3,4 kg selanjutnya  Lo AU dengan bobot 2,97 kg.

Pangdam berharap, dengan adanya kegiatan ini hubungan silaturahmi,kebersamaan,kekeluargaan dan jiwa korsa antara perwira  dan keluarga besar Kodam Iskandar Muda dapat berjalan dengan baik, sehingga nantinya dapat menjalankan setiap beban tugas dan tanggung jawab yang diberikan dan diemban dalam  mendukung suksesnya tugas pokok TNI AD khususnya Kodam Iskandar Muda.

Komentar

Loading...