MASA ORIENTASI SMK NEGERI 1 BANDA ACEH DITUTUP DENGAN GELADI UPACARA BENDERA

Oleh
02b8cde2-a386-4d95-bb9e-67337f9af319

BANDA ACEH - Ratusan siswa dan siswi Sekolah Menengah Kejuruan SMK Negeri 1 Banda Aceh melaksanakan praktek atau geladi Upacara Pengibaran Bendera Merah Putih yang dipandu oleh anggota TNI Kodim 0101/BS bertempat di lapangan olah raga komplek SMK, jalan Malikul Shaleh Lhong Raya Kecamatan Banda Raya Kota Banda Aceh, Sabtu (15/7/2017).

Praktek upacara pengibaran bendera merupakan mekanisme tahap akhir dari pembekalan/pelatihan baris-berbaris dan penghormatan selama masa orientasi sekolah (MOS) yang bersifat aplikatif.

Meskipun di bawah sengatan matahari, namun seluruh siswa dan siswi SMK Negeri 1 Banda Aceh terlihat sangat antusias dan semangat mengikuti kegiatan praktek upacara bendera dan mampu tampil dengan baik.

Kepala Sekolah SMK Negeri 1 Banda Aceh Ibu Samla, S.Pd mengucapkan banyak terimakasih kepada Tim Pelatih dari Kodim 0101/BS yang telah memberikan pelatihan dan pembekalan, Ibu Salma berharap para siswa dan siswi SMK Negeri 1 Banda Aceh dapat menerapkan kedisiplinan dalam kehidupan sehari-hari khususnya di lingkungan sekolah.

Komentar

Loading...