Korem 011/LW Latihkan PBB Kepada Siswa SMK N 1 Lhokseumawe

Oleh
32bea19f-1d25-4494-ae88-f3991c6ac682

Lhokseumawe -  Dalam upaya meningkatkan disiplin Korem 011/LW Laksanakan melatih PBB (Peraturan Baris-Berbaris) kepada  para siswa sekolah SMK N 1 Lhokseumawe di halaman sekolah. Minggu (16/7/17).

Kegiatan ini bertujuan untuk menanamkan sikap disiplin dan meminimalisir hal-hal yang tidak diinginkan yang akhir-akhir ini banyak terjadi di kalangan pelajar dan diikuti oleh seluruh siswa.

Adapun kegiatan yang diberikan meliputi sikap sempurna, istirahat ditempat dengan benar, penghormatan,  lencang depan, lencang kanan, jalan di tempat, maju jalan, langkah tegap maju, langkah ke kanan/kiri.

Dengan dilaksanakan latihan PBB ini diharapkan mental siswa – siswi lebih terbentuk dan bisa lebih siap untuk melaksankan kegiatan-kegiatan yang ada di sekolah.

Dengan adanya pelaksanaan latihan ini, maka secara tidak langsung TNI telah membantu pihak sekolah khususnya dan  pada umumnya dalam menyiapkan generasi muda untuk menjadi lebih baik dan maju. yaitu membentuk generasi muda yang penuh dengan motifasi dan berkarakter serta menjauhkan generasi muda dari hal-hal negatif dengan disibukkan pada serangkaian kegiatan pembinaan ekstra kurikuler di lingkungan sekolah.

Komentar

Loading...