Kodim Pidie Membangun Soliditas dan sinergitas antara TNI dan Masyarakat dengan kegiatan Karya Bakti

Oleh
IMG-20170716-WA0038

Pidie - Serma Usman beserta 2 anggota Koramil 03/Delima Kodim 0102/Pidie bersama warga masyarakat desa Ketapang Bambong Kec. Delima melaksanakan Karya bakti pembangunan Plengseng pinggir sungai sepanjang 500 meter, Minggu 16 Juli 2017.

Saat dikonfirmasi Serma Usman mengatakan, pembangunan plengseng sepanjang 500 Meter tersebut bertujuan mencegah terjadi longsor.

Danramil 03/Delima Kapten Inf Abdul Hamid, sudah menjadi kewajiban bagi prajurit TNI khususnya Babinsa harus selalu manunggal dengan rakyat dan harus selalu siap membantu masyarakat yang membutuhkan, Karena TNI dari Rakyat, Oleh Rakyat dan Untuk Rakyat"

" Dengan selalu melaksanakan kegiatan karya bakti bersama masyarakat untuk kepentingan umum akan membangun komunikasi sosial yang efektif antara TNI dengan Masyarakat,"

Karena Karya bakti bertujuan untuk membangun soliditas dan sinergitas prajurit TNI dengan aparat pemerintah serta komponen masyarakat lainnya guna mempererat kemanunggalan TNI dan rakyat yang selama ini terbina baik.

Komentar

Loading...