GUNAKAN ALAT BERAT, SATGAS TMMD 99 GAYO LUES MULIA PASANG 4 GELAGAR BESI JEMBATAN

Oleh
5ba8e6f8-0e12-4a7c-83de-9c8addeb4121

GAYO LUES-UER UER. Perhatian masyarakat dan anggota Satgas TMMD 99 Kodim 0113/Gayo Lues sempat tertuju pada tahap pengangkatan dan pemasangan Gelagar Besi jembatan yang sedang dikerjakan. Sepanjang 12 meter, 4 batang penopang diangkat alat berat jenis Begho. Hal ini dilakukan untuk memudahkan peletakan karena posisi pondasi cukup tinggi dan arus sungai cukup deras memaksa koordinator lapangan mengerahkan satu unit alat berat eskavator/Begho.

"Semalam terjadi hujan cukup deras, arus sungai menjadi deras pula di pagi ini (Jumat, 14/07/17). Karena posisi pondasi tinggi dan jalan licin maka kami gunakan Begho", ucap Kapten Inf Darno di lokasi pembuatan jembatan sungai uer uer.

"Upaya kami agar pekerjaan tidak terhambat, kalau jembatan ini selesai maka akan memudahkan akses ke dalam",  tandas Kapten Inf Darno.

Sejauh ini pekerjaan yang ditargetkan sebelum tanggal 2 Agustus 2017 selesai telah memasuki 39%. Pondasi kedua sisi telah selesai, gelagar besi sudah naik dan sore ini (Sabtu, 15 Juli 2017) Satgas melanjutkan pengecoran. Didampingi Danramil 04/Kutepanyang Kapten Inf Santoso, Dansatgas memberikan motivasi agar prajurit dan masyarakat yang bekerja di lokasi pembangunan jembatan tetap semangat.

Di lokasi lainnya, nampak pembuatan gorong- gorong dan pos kamling masih dikerjakan anggota Satgas bersama masyarakat.

Komentar

Loading...