Dansatgas TMMD Kodim Bireuen Cek Anggota Dalam Pengerjaan Jalan

Oleh
750033d4-bc1d-4c3a-829b-4bbeb26a59b0

Bireuen,  Dansatgas TMMD ke 99 Kodim 0111/Brn Letkol Arm Adekson bersama warga Masyarakat melaksanakan pengecekan pembuatan jalan pengecekan kepada anggota Satgas TMMD. Minggu (16/7/17).

Penyampaian Dansatgas disela sela pengecekan pembuatan jalan menyampaikan bahwa anggota satgas harus tetap semangat dan tidak boleh kendor dalam menyelesaikan pengerjaan fisik yang sudah memasuki tahap 50 %

“ Karena tugas kita ini sangat mulia untuk membantu warga masyarakat desa Cot Leubeng di bidang pertanian dan perkebunan, ujar Dansatgas.

“ Saya selaku Dansatgas mengucapkan terimah kasih kepada warga masyarakat desa Cot Leubeng yang sudah membantu dan berkerja sama dalam menyukseskan pembuatan jalan ini  secara fisik maupun kegiatan non fisik yang sedang berlangsung saat ini,” ucap Letkol Arm Adekson.

Kegiatan TMMD ini harus dapat bermanfaat dan berguna serta dirasakan langsung oleh  seluruh warga masyarakat untuk aktivitas masyarakat ke kebun dan membawa hasil pertanian maupun perkebunan.

“ Dan tidak kalah penting saya ingatkan kepada anggota satgas TMMD beserta masyarakat agar memperhatikan faktor keamanan baik personil maupun materil dalam menjalan kegiatan apapun serta tidak lupa setiap kegiatan harus diawali dengan doa,” tutup Dansatgas.

Komentar

Loading...